Senin, 10 April 2017

Lomba Esai Nasional Pendidikan Expo 2017


BEM FKIP Universitas Riau akan melaksanakan Pendidikan Expo sebagai bentuk kepedulian terhadap minat dan bakat dalam bidang pendidikan maupun seni. Kali ini Pendidikan Expo 2017 memiliki berbagai cabang lomba yang sangat menarik salah satunya, Esai Nasional.

Esai Nasional ini mengangkat tema "Pendidikan untuk Meningkatkan Daya Saing Bangsa" dengan subtema:
✔ Inovasi Pendidikan Untuk Daya Saing Bangsa
✔ Peranan Pendidikan untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia di Indonesia

Syarat pendaftaran:
📌 Peserta merupakan mahasiswa aktif D1-S1 se-Indonesia
📌 Peserta adalah perorangan
📌 Peserta hanya mengirimkan maksimal 1 judul naskah
📌 Kontribusi pendaftaran : Rp50.000

Catat tanggal pentingnya:
✏ Pendaftaran : 10-28 April 2017
✏ Pengiriman softcopy : 30 April-8 Mei 2017
✏ Pengumuman : 13 Mei 2017

Hadiah dan penghargaan:
- Juara I : E-certifikat + Uang Pembinaan Rp800.000
- Juara II : E-certifikat + Uang Pembinaan Rp600.000
- Juara III : E-certifikat + Uang Pembinaan Rp400.000

Lomba Essay Nasional adalah salah satu dari rangkaian lomba Pendidikan Expo 2017 yang ditaja oleh Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP Universitas Riau.

Ayo daftarkan dirimu segera!! Tunjukkan kemampuan terbaikmu di Pendidikan Expo 2017 dan raih hadiah menariknya 😉😉

Info lebih lanjut unduh 
Ketentuan Lomba Esai Nasional Pendidikan Expo 2017 
Formulir Pendaftaran Lomba Esai Nasional Pendidikan Expo 2017




Media Partnership : @informasilomba

Media partnership bisa dikatakan sebagai kerjasama yang terjalin antara penyelenggara event atau agenda kepada media online ataupun offline. Selayaknya sebuah kerjasama, hubungan antara media patner ini harus saling menguntungkan satu sama lainnya.
Untuk anda penyelenggara event, baik seminar, lomba, workshop, atau pelatihan lainnya bekerja sama dengan @informasilomba bisa meningkatkan kredibilitas event anda dimata publik. Apalagi @informasilomba telah memiliki berbagai media sosial (line@, instagram, facebook, dan twiter) atau website dengan pengunjung tetap berjumlah puluhan ribu setiap harinya.


Pada saat ini, informasi lomba juga menyediakan berbagi artikel tentang pendidikan yang bisa diakses melalui http://www.indonesiastudent.com portal ini dibuat pada akhir tahun 2016 dan sampai saat ini menyediakan berbagai info mengenai pengetahuan terhadap dunia pedididikan.
Pengetahuan yang dibagikan tak lepas dari dunia pendidikan, baik tentang kepenulisan, Ilmu Pengetahuan Sosial, Ilmu Pengetahuan Alam, Info pendidikan. Contoh konkretnya misalnya saja tentang cara penulisan daftar pustaka http://www.indonesiastudent.com/cara-penulisan-daftar-pustaka-beserta-contohnya/

Adapun untuk menjadi media partner dari informasi lomba bisa dihubungi dengan via line, dengan ID_Line @informasilomba, pakai @ atau bisa menghubunginya dengan nomor WhatsApp 089624499117. Tulisan ini sepenuhnya dipersembahkan untuk kesepakatan media patner dengan Informasilomba

0 komentar:

Posting Komentar