Minggu, 29 Januari 2017

Dinas Minat dan Bakat Salurkan Bakat Mahasiswa FKIP Melalui Pembentukan Tim Seni dan Tim Olahraga FKIP



Pekanbaru (21/10/2016) - Sebagai salah satu lembaga mahasiswa yang bertugas dalam menyalurkan bakat dan minat mahasiswa, Dinas Minat dan Bakat BEM FKIP UR berinisiatif untuk membentuk Tim Seni dan Tim Olahraga FKIP. Pengoptimalan Tim Seni dan Tim Olahraga merupakan salah satu wadah yang diharapkan mampu menampung dan mengembangkan bakat mahasiswa FKIP dalam bidang seni dan olahraga.


Jumat, 21 Oktober 2016 pukul 16.00 WIB bertempat di Aula BEM FKIP UR telah berlangsung pembukaan pembentukan Tim Seni dan Tim Olahraga FKIP. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa FKIP yang merupakan rekomendasi dari Hima masing-masing serta mahasiswa yang telah mengikuti Open Recruitment. Mahasiswa tersebut secara otomatis tergabung ke dalam Tim Seni ataupun Tim Olahraga sesuai bakat dan minat masing-masing. Pembukaan sekaligus pertemuan perdana ini diisi dengan perkenalan dan pembahasan jadwal latihan.

"Semoga ke depan Tim Seni dan Tim Olahraga yang telah terbentuk dapat berjalan dengan efektif dan optimal setiap minggunya sehingga targetan kami dalam menampung dan mengembangkan bakat mahasiswa dapat tercapai." Ucap Nurwan, Kepala Dinas Minat dan Bakat saat diwawancarai.



(Kominfo BEM FKIP - Eliya Astika)

0 komentar:

Posting Komentar