Minggu, 29 Januari 2017

Dinas PSDM Gelar Temu Ramah Bupati dan Kaderisasi Demi Pererat Silaturrahmi



Pekanbaru (21/12/2016) - Pengurus BEM FKIP UR menyelenggarakan Temu Ramah Bupati dan Kaderisasi (TERBUKA) di Aula BEM FKIP. Kegiatan yang ditaja oleh Dinas Pemberdayaan Sumberdaya Mahasiswa (PSDM) BEM FKIP ini dimulai pukul 16.00 dan dihadiri oleh bupati dari berbagai hima di lingkungan FKIP.

Temu ramah ini diadakan dalam rangka untuk mempererat silaturrahmi antar kelembagaan selingkungan FKIP. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membahas mengenai pengkaderan pada masing-masing kelembagaan dan masalah apa yang dihadapi ditiap-tiap kelembagaan terkait pengkaderan. Dengan dilaksanakannya temu ramah ini diharapkan mampu memberikan jawaban atas masalah pada masing-masing kelembagaan tersebut. Berbeda dengan TERBUKA sebelumnya, pada TERBUKA bulan ini dilaksanakan pula sosialisasi mengenai Program Kelembagaan Mahasiswa atau PKM Award 2017 yang diadakan oleh BEM UR, dalam hal ini disampaikan oleh Gagas Prakarsa selaku Mentri dalam universitas BEM UR.

Dengan dilaksanakannya temu ramah ini diharapkan tiap-tiap kelembagaan di lingkungan FKIP dapat menyampaikan berbagai keluhan ataupun masukan terkait situasi dimasing-masing program studi, terutama dalam hal pengkaderisasian. Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat memunculkan ide-ide baru sehingga dapat meningkatkan kualitas keorganisasian di lingkungan FKIP.

Temu ramah kali ini berlangsung hingga pukul 18.00 dan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan. Semoga dengan diadakannya temu ramah bupati dan kaderisasi ini dapat meningkatkan sinergisitas antara tiap-tiap kelembagaan di lingkungan FKIP dengan BEM FKIP.



(Kominfo BEM FKIP – Latifa Ramadhani )

0 komentar:

Posting Komentar