Rabu, 19 April 2017

PILMAPRES FKIP UR 2017


Pekanbaru (11/04/2017) - Kemahasiswaan FKIP yang bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Riau pada 10 April 2017 telah menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Tingkat Fakultas. Pemilihan mahasiswa berprestasi ini sebelumnya sudah melalui beberapa syarat dan ketentuan, seperti pembuatan Karya Tulis Ilmiah (KTI), dan kemudian pada hari ini, presentasi Karya Tulis Ilmiah.

Pilmapres FKIP UR diselenggarakan pada pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Serba Guna FKIP UR. Acara dihadiri oleh Dekan FKIP beserta jajaran, Juri Pilmapres FKIP, Gubernur Mahasiswa FKIP beserta jajaran, Mawapres 1 UR, dan pendukung peserta PILMAPRES. Acara dibuka langsung oleb Dekan FKIP, bapak Prof. Dr. H. M. Nur Mustafa, M.Pd . "Menjadi mawapres bukan sekedar gelar, tapi ada amanah yang lebih besar dari itu. Sebisa mungkin mawapres harus bisa menginspirasi mahasiswa khususnya mahasiswa UR agar bisa menjadi mahasiswa yang produktif dan kreatif", ujarnya.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan presentasi KTI dari masing-masing peserta. Drs. Gusnardi, Dr. Daniel, dan Dr. H. Nur Islami, S.Si., MT bertindak sebagai dewan juri. Ketiga dewan juri merupakan perwakilan dari tiap jurusan yang ada di FKIP.

Pengumumam Pilmapres Tingkat Fakultas dibacakan langsung oleh Mawapres 1 UR, yakni Tengku Novenia Yahya. Mawapres 1 FKIP UR jatuh kepada Fitri Dwi Hartati, Mawapres 2 FKIP jatuh kepada Sri Wahyuni, dan Mawapres 3 FKIP UR jatuh kepada Devi Yenti.

Acara pun usai pada pukul 14.30 WIB dengan ditutup oleh Gubernur Mahasiswa FKIP serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

(Dinas Kominfo BEM FKIP - Latifa Ramadhani)

0 komentar:

Posting Komentar