Minggu, 29 Januari 2017

One Day With Arpen




Gotong Royong di halaman sekretariat BEM FKIP UR

Pekanbaru (25/09/2016) - Dalam rangka mempererat kekeluargaan dan menjalin silaturahim antar pengurus BEM FKIP UR Periode 16/17, pada minggu (25/9) telah dilaksanakan serangkaian kegiatan di sekretariat BEM FKIP UR.

Kegiatan di awali dengan senam oleh seluruh pengurus Armada Pendidikan BEM FKIP UR. Setelah dirasa cukup, maka dilakukan gotong royong di sekitaran sekretariat BEM FKIP UR. Masing-masing dinas bertugas untuk mengkondisikan ruangan dan halaman Sekretariat BEM FKIP UR sesuai dengan pembagian yang sudah ditentukan. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli, tanggung jawab dan kerjasama antar seluruh pengurus dalam menjaga kebersihan sekretariat.
Dalam kesempatan ini pula, dilakukan sesi foto kepengurusan sebagai bentuk komitmen oleh organisasi tertinggi di FKIP UR ini. Tak hanya sampai disana, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang yang sebelumnya dimasak bersama.
Ba'da zuhur menjadi agenda dilaksanakannya rapat kerja oleh seluruh dinas yang ada di BEM FKIP UR. Rapat ini dibuka langsung oleh Rajiv Arief Sugesti selaku Sekretaris Umum. Rapat Kerja (Raker) merupakan forum penyampaian program kerja oleh masing- masing dinas yang disampaikan oleh Kepala Dinas. Program kerja ini nantinya akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan Armada Pendidikan BEM FKIP UR 2016/2017. Kegiatan dengan bertemakan 'One Day with Armada Pendidikan' ini berlangsung dari pukul 08.00 - 18.00 WIB.

*Kominfo BEM FKIP - Ullya Muflihatin

0 komentar:

Posting Komentar