Minggu, 29 Januari 2017

Kelembagaan se-FKIP Evaluasi Kinerja Catur Wulan Pertama BEM FKIP Melalui Sidang Pleno 1 DPM FKIP UR



Pekanbaru (20/11/2016) - Dalam rangka menunjukkan komitmennya demi menjadikan FKIP yang lebih baik, Kabinet Armada Pendidikan BEM FKIP UR mengikuti Sidang Pleno 1 yang ditaja oleh DPM FKIP UR. Kegiatan yang mengusung tema “Ciptakan Solusi untuk Mewujudkan Kinerja yang Efektif” ini berlangsung di ruang A7 Prodi PPKn. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DPM FKIP sebagai peserta penuh, perwakilan kelembagaan se-FKIP sebagai peserta peninjau serta pengurus BEM FKIP UR periode 2016/2017.


Kegiatan yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja BEM FKIP UR selama kurang lebih 5 bulan setelah resmi dilantik pada 15 Juni 2016 dibuka secara resmi oleh Gusti Wirda Risma, Sekum DPM FKIP, mewakili Ketua Umum DPM FKIP UR. Dalam penyampaiannya, Wirda menyatakan bahwa tujuan diadakannya pleno ini guna mengevaluasi kinerja BEM FKIP UR untuk catur wulan pertama.

Sidang yang dimulai dari pukul 08.30 WIB ini dipimpin oleh Darsono selaku pimpinan sidang 1. Evaluasi kinerja dilakukan melalui pembahasan progress report yang telah dibuat oleh pengurus BEM FKIP UR. Adapun mekanisme pembahasan yang disepakati adalah membagi pembahasan ke dalam 12 sesi dimana setiap sesi terdiri atas tiga penanya dengan jumlah pertanyaan tidak dibatasi. Beberapa hal penting yang menjadi pembahasan pada sidang ini, yaitu masalah format penulisan progress report, pembahasan program kerja yang sudah dan belum terealisasi oleh setiap dinas, penjelasan pembagian job desk dari masing-masing wakil (wakil bendahara 1,2,3) serta sub dinas masing-masing dinas, dan masalah-masalah administrasi lainnya.

Sidang pun berakhir dengan diterimanya Progress Report BEM FKIP UR Periode 2016/2017 secara bersyarat melalui pandangan umum DPM FKIP UR. Sidang ini berlangsung hingga pukul 17.45 WIB.



(Kominfo BEM FKIP - Susi Aningsih )

0 komentar:

Posting Komentar