Minggu, 29 Januari 2017

Pererat Silaturrahmi Pengurus, Armada Pendidikan Adakan TKP



Pekanbaru (04/12/2016) - Dinas PSDM BEM FKIP Universitas Riau menyelenggarakan acara yang dikhususkan untuk seluruh pengurus Armada Pendidikan BEM FKIP UR 2016/2017, Temu Kajian Pengurus (TKP). Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus dari berbagai dinas BEM FKIP dan diselenggarakan di Taman Wisata Alam Mayang, Pekanbaru. Acara dimulai pukul 10:00 WIB dan berakhir pukul 15.00 WIB.

Temu Kajian Pengurus ini dilaksanakan untuk meningkatkan semangat dan mempererat kembali silaturrahmi antar pengurus BEM FKIP. Acara dibuka langsung oleh Gubernur Mahasiswa BEM FKIP, Ridho Safna. TKP kali ini menghadirkan pemateri yang sudah berpengalaman dibidang organisasi, M Sergio Virnando, S.Pd.

Kegiatan pertama dari temu kajian pengurus kali ini ialah pembekalan mengenai bagaimana caranya meningkatkan semangat dan sinergisitas antar pengurus BEM FKIP yang disampaikan oleh Sergio Fernando. "BEM FKIP harus memberikan yg terbaik untuk seluruh mahasiswa FKIP agar seluruh mahasiswa FKIP dapat merasakan adanya BEM FKIP," ujar Nando, sapaan akrabnya. Sebelum menyelesaikan pembekalan materi yang diberikan, Sergio Virnando yang merupakan Gubernur Mahasiswa BEM FKIP periode 2013/2014 berpesan agar BEM FKIP dapat menjadi tembok bagi seluruh kelembagaan FKIP demi meningkatkan semangat organisasi di lingkungan FKIP.

Kegiatan kedua ialah kegiatan santai berupa beberapa perlombaan yang diikuti oleh seluruh pengurus BEM FKIP. Dalam perlombaan yang berlangsung hangat dan penuh semangat ini, diharapkan dapat meningkatkan kekompakan pengurus BEM FKIP diwaktu yang akan datang. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Acara yang berlangsung dengan hangat dan penuh sorak sorai kebahagiaan dari seluruh pengurus yang hadir ini berjalan lancar dan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh pengurus BEM FKIP. Dengan dilaksanakannya Temu Kajian Pengurus BEM FKIP periode 2016/2017, diharapkan dapat mempererat sillaturahmi, meningkatkan semangat dan kekompakan antar pengurus BEM FKIP demi menciptakan lingkungan FKIP yang lebih baik.




(Kominfo BEM FKIP – Latifa Ramadhani)

0 komentar:

Posting Komentar